Informasi Kesehatan

Suplemen Penambah Berat Badan Saat Puasa

Memiliki berat badan yang ideal merupakan impian sebagian besar orang, baik pria atau wanita. Karena dengan mempunyai berat badan yang ideal menjadi terlihat lebih menarik dan menambah rasa percaya diri.



Berikut adalah penjelasan tentang suplemen penggemuk badan saat puasa yang diprosuksi oleh Tiens.



Suplemen terbaik untuk menambah berat badan adalah produk suplemen penambah berat badan tiens tercepat yang memiliki kandungan gizi tinggi yang di butuhkan untuk menggemukkan badan secara aman 5-10 kg bahkan lebih.

Selain untuk menambah berat badan produk ini di nyatakan suplemen terbaik di dunia, sertifikasi HALAL dari MUI dan APLI, di buat dengan standar internasional dan di nyatakan makanan terbaik dari Badan Pengawasan BPOM RI. Dengan begitu, suplemen tiens  bernama spirulina capsules dan zinc capsules merupakan produk nutrisi yang telah teruji secara klinis yang berkhasiat untuk menambah berat badan dengan aman tanpa efek samping.

Selain itu, nutrisi tiens bisa di sebut sebagai pengganti makanan karena setiap kandungan di dalamnya yaitu 4 kapsul setara dengan 1 kg sayuran.

Dengan demikian, anda tidak perlu repot membeli sayuran setiap hari. Sebelum anda mengkonsumsi spirulina tiens dan zinc capsules herbal alami kenali dulu faktor penyebab badan yang sulit bertambah. 

Berikut ini adalah faktor penyebab badan kurus dan sulit naik.

Penyebab Berat Badan Sulit Bertambah

Inilah 4 Faktor Berat Badan Sulit Naik (Bertambah) Yang Harus Anda Ketahui:
  1. Adanya masalah pada pencernaan.
  2. Sering berolah raga, membakar kalori sehingga berat badan cepat turun, seimbangkan saja antara berolahraga dengan asupan makanan bergizi seperti sereal, susu, dan sebagainya
  3. Banyak makan.
  4. Sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi yang memicu masalah pencernaan.
  5. Kurang tidur, depresi dan sebagainya.
Setelah anda mengetahuinya, lanjutkan baca artikel ini dengan memngetahui manfaat produk tiens sebagai suplemen penambah berat badan saat berpuasa. Berikut adalah manfaatnya.

Manfaat Suplemen Penambah Berat Badan Produk Tiens

  1. Zinc Capsules berfungsi mengatasi gangguan pertumbuhan kecerdasan otak anak, menambah berat badan dengan aman, mempercepat sembuhnya luka pada kulit, menghilangkan jerat, menyembuhkan penyakit lemah sperma, mengatasi terlambatnya haid, melancarkan menstruasi, menambah nafsu makan.
  2. Spirulina berfungsi memperkuat tubuh melawan berbagai efek radiasi, membantu pengobatan diabetes, membantu pengobatan penyakit jantung,  meningkatkan imunitas dan memperkuat tubuh melawan  berbagai penyakit menular, menyehatkan dan mempercantik kulit, melengkapi asupan gizi anak, nutrisi ibu hamil dan menyusui, membantu mempercepat proses pertumbuhan.

Bagi anda yang kesulitan mendapatkan produk di atas, segera pesan disini dengan cara mengubungi kami via HP/SMS /WA 085.6200.4356.