Informasi Kesehatan

Obat Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens, Susu Peninggi Badan


Obat Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens, Susu Peninggi BadanObat Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens, Susu Peninggi Badan - Produk tiens ini merupakan suplemen dan obat herbal alami yang terbukti berkhasiat bisa meninggikan badan dengan cepat. Direkomendasikan dengan susu murni dengan kandungan gizi sangat tinggi, 1 Box Isi 10 Sachet, 1 Sachet Children Calcium setara dengan 4 gelas susu sapi murni, terbuat dari ekstrak sum sum tulang sapi segar yang sangat efektif bisa menambah tinggi badan anak dengan cepat. Ingin Tambah tinggi 5-15 cm dalam 1-2 minggu? Temukan jawaban dan solusinya diartikel ini tentang produk obat peninggi badan, peninggi badan tiens, susu peninggi badan.

Olahraga seperti lari, renang dan yang lainnya, hanyalah faktor pendukung unuk menambah tinggi badan. Walaupun tiap hari Kamu melakukannya, kemungkinan besar tinggimu gak akan bertambah. Meski bertambah, mungkin hanya 1 atau 2 cm saja. Tapi janganlah berkecil hati dulu. Solusi paling tepat adalah dengan Kamu konsumsi obat peninggi badan, peninggi badan tiens, susu peninggi badan.
Produk tiens mempunyai kandungan mineral kalsium terbaik di dunia, protein dan mineral zinc (seng). Kandungan inilah yang merupakan faktor wajib yang harus Kamu penuhi setiap hari. Kalsium berguna menambah volume tulang, sedangkan zinc berguna mengolah kalsium menjadi tulang.

Mengapa Harus Obat Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens, Susu Peninggi Badan?

  1. Banyak  beredar dipasaran yang katanya obat, susu peninggi badan atau suplemen peninggi badan yang tidak aman dikonsumsi. Selain bahannya yang tidak alami, juga menyebabkan efek samping berbahaya bagi tubuh. Berbeda halnya dengan produk Tiens. Kalsiumnya merupakan susu peninggi badan terbaik. 
    Obat Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens, Susu Peninggi Badan
  2. Kamu bebas memilih obat mana yang mau diminum. Yang alami dan aman seperti obat peninggi badan Tiens atau yang tidak alami dan berbahaya? Kalau Kamu memilih suplemen Tiens, lanjutkan baca artikel ini dan segera pesan harga paket obat peninggi badan super cepat dan alami berikut ini.
    Obat Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens, Susu Peninggi Badan

Harga Paket Obat Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens, Susu Peninggi Badan

  1. Paket Basic: 1 Box Children Calcium & 1 Botol Zinc Capsules, Harga, RP.400 ribu/belum termasuk ongkos kirim.
  2. Paket Intensif: 2 Box Cildren Calcium & 1 Botol Zinc Capsules, Harga, RP. 752 ribu. Discont (RP. 650 ribu) belum termasuk ongkos kirim.

Manfaat Obat Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens, Susu Peninggi Badan

  1. Menjaga Kesehatan Tulang Anak, Remaja Maupun Dewasa
  2. Cegah Osteoporosis
  3. Efektif tambah tinggi badan
  4. Menambah Masa Otot & Nafsu Makan
  5. Mempercepat Proses Pertumbuhan & Kecerdasan Otak Anak
  6. Untuk Ibu Hamil & Menyusui
  7. Melancarkan Haid
  8. Penguat Kandungan
Bagi kamu yang ingin pesan obat peninggi badan, peninggi badan tiens, susu peninggi badan tapi kesulitan mendapatkanya. Segera hubungi kami di no HP/SMS 085.6200.4356.